Ada Kemungkinan Pesawat Malaysia Airlines Dibom

 

AJAIBNYA.COM – Ada kemungkinan pesawat Malaysia Airlines MH370 dibom oleh pihak-pihak tertentu. Teori ini muncul karena ternyata di dalam pesawat naas yang masih hilang hingga saat ini terdapat 20 orang karyawan Freescale Semiconductor, Inc.

Freescale Semiconductor, Inc. adalah salah satu perusahaan paling berpengaruh dalam industri teknologi dewasa ini. Perusahaan ini merancang dan memproduksi perangkat keras tempelan (embedded hardware), dengan 17 miliar chip semikonduktor yang digunakan di seluruh dunia. Perusahaan ini termasuk perusahaan semikondutor pertama di dunia sejak tahun 1948.

Kemungkinan Pesawat Malaysia Airlines di Bom

Menurut juru bicara perusahaan yang mengatakan bahwa, “Para karyawan yang berada di penerbangan Malaysia Airlines – yang mungkin telah jatuh – didalamnya terdapat beberapa karyawan yang telah melakukan pekerjaan ‘super-canggih’ sebagai pembuat chip di AS”.

“Mereka itu adalah orang dengan banyak pengalaman dari latar belakang teknis dan mereka adalah orang-orang yang sangat penting,” kata Haws. “Ini jelas merupakan suatu kerugian bagi perusahaan.”

BACA:  Mengenal Rotary International Club

Mitch Haws, Vice President, Global Communications and Investor Relations dari Freescale Semiconductor, Inc. juga menambahkan “Ada 20 karyawan Freescale diantara 239 orang di penerbangan MH370, yang sebagian besar adalah para insinyur dan para ahli lainnya yang bekerja untuk membuat fasilitas ‘chip canggih’ yang dapat bekerja lebih efisien di perusahaan Tianjin, China dan Kuala Lumpur”.

Karyawan yang berada di pesawat, dari 12 orang 8 diantaranya dari China yang berasal dari berbagai disiplin ilmu dan mereka adalah bagian dari misi besar yang diprakarsai oleh Chief Executive Officer, Gregg Lowe, untuk membuat Freescale lebih efisien dan biaya yang efektif, kata Haws.

Salah Satu Produk Freescale Semiconductor, Inc.
Salah Satu Produk Freescale Semiconductor, Inc.

Untuk masa kini, insinyur yang sangat berkualitas sulit didapat bagi produsen chip dan perusahaan teknologi lainnya, dan kini perusahaan kehilangan mereka dan akan membawa dampak besar pada bisnis , terlepas dari senioritas mereka.

BACA:  Mustika Merah Delima

Perusahaan Freescale Semiconductor, Inc. berfokus pada pasar otomotif, konsumen, industri, dan jaringan dengan portofolio produknya yang mencakup mikroprosesor, mikrokontroler, prosesor sinyal digital, kontroler sinyal digital, sensor, IC daya RF dan IC pengatur daya.

Perusahaan ini juga memiliki berbagai macam portofolio paten yang terdiri dari 6.100 keluarga paten. Selain itu, perusahaan ini menawarkan peralatan perangkat lunak dan pengembangan agar dapat melengkapi dan mendukung pengembangan produk.

Perusahaan ini berkantor pusat di Austin, Texas dan memiliki operasi perancangan, penelitian dan pengembangan, pembuatan dan pemasaran di lebih dari 20 negara. Freescale termasuk dalam Worldwide Top 20 Semiconductor Sales Leaders.

 

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

sajak sunda sedih, kesaktian eyang surya kencana, Java tel aviv, kayu tlogosari, orang terkaya di dharmasraya, naskah drama bahasa sunda 10 orang, sunan pangkat, tokoh wayang berdasarkan weton, penguasa gaib pulau sumatera, Ki sapu angin

JANGAN LEWATKAN