Berita Baru Mengenai Tanda Akhir Zaman

 

Berita Baru Mengenai Tanda Akhir Zaman

Ada berita baru mengenai tanda akhir jaman dari penanggalan kalender maya yang ternyata meleset.

Siklus 5000 tahun kalender maya yang berakhir di tanggal 21 desember 2012 ternyata mengadopsi dari perhitungan dalam kalender Sunda, tetapi dalam perhitungan penanggalannya terjadi distorsi yang menyebabkan perbedaan sekitar 11 bulan kurang dibandingkan kalender Sunda yang menyatakan akhir jaman adalah tanggal 12 November 2013.

Patokan dari akhir jaman ini adalah mengawali jaman baru ketika posisi seluruh planet dalam tata surya kita berada dalam kondisi sejajar dan kemudian triger dari terjadinya gejolak di permukaan bumi adalah datangnya komet ISON (C/2012 S1) yang dapat terlihat dengan mata telanjang pada tanggal 13 November 2013.

BACA:  Tanda Menjelang Akhir Zaman

Akhir jaman menurut versi Sunda ini adalah habisnya masa perjanjian syiar islam di nusantara pada tanggal 12 November 2013, kemudian setelah habis masa perjanjian 500 tahun itu, akan di kembalikan lagi ke ajaran tradisi budaya lokal bangsa Sunda Nusantara.

Boleh percaya atau tidak … terserah anda.

 

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

sajak sunda sedih, kesaktian eyang surya kencana, Java tel aviv, kayu tlogosari, orang terkaya di dharmasraya, naskah drama bahasa sunda 10 orang, sunan pangkat, tokoh wayang berdasarkan weton, penguasa gaib pulau sumatera, Ki sapu angin

JANGAN LEWATKAN