Misteri Nusantara di Masa Depan

 

AJAIBNYA.COM – Apakah Anda tahu bahwa ada 3 ramalan mengerikan tentang Indonesia yang memprediksi keadaan Negara kita tercinta di masa depan? Boleh percaya boleh tidak, tapi coba simak beberapa ramalan tersebut di bawah ini!

NUSANTARA DI MASA DEPAN

3 Ramalan Mengerikan Tentang Nusantara di Masa Depan

1. Ramalan Jayabaya

Prediksi Jayabaya ternyata cukup akurat selama ini, mulai dari ramalan tentang runtuhnya kerajaan-kerajaan Jawa di Indonesia dan juga naik turunnya para pemimpin yang dibagi menjadi tiap 100 tahun sejarah.

Contohnya saja, ramalan yang cukup akurat tentang Presiden Soekarno yang diramalkan pada periode Kala-Sumbaga dari tahun 1901 s.d 2000.

Pada ramalan tersebut, beliau digambarkan sebagai seorang Raja yang mengenakan kopiah berwarna hitam (kethu bengi), seorang yang yatim, dan bergelar serba mulia dimana sangat cocok dengan Presiden kita tersebut sebagai pemimpin besar revolusi Indonesia. Jayabaya juga akurat meramalkan tentang naik dan turunnya Presiden Soeharto serta Presiden Habibie.

BACA:  Keajaiban Lima Manfaat Rokok

Ramalan mengerikan Jayabaya adalah tentang tenggelamnya pulau Jawa di Indonesia yang telah disampaikan berabad-abad lalu oleh Raja Kediri itu. Intinya, pulau Jawa akan mengalami kehancuran setelah 100 tahun perang Sabil.

Dan hal ini banyak dipercayai orang akan terjadi mengingat banyaknya gempa yang terjadi akhir-akhir ini membuat penyangga pulau mulai rapuh, hal tersebut juga dilihat dari hukum Geologis dimana bumi bisa mengalami pergeseran sewaktu-waktu karena gempa atau letusan gunung berapi. Anda sendiri, apakah percaya dengan ramalan tersebut?

2. Juan Paul Valdez

Juan Paul Valdez meramalkan bahwa ada Negara padat penduduk di bawah garis tengah, banyak yang menduga yang dimaksud adalah Indonesia akan mengalami revolusi besar 20 tahun setelah peperangan besar.

Saat revolusi pertama, akan ada 500.000 orang yang bukan penduduk asli situ mati serta 25 orang wanita diperkosa, lalu pada revolusi kedua ada 500 orang mati yang bukan penduduk asli situ dan 250 wanita diperkosa. Terakhir, revolusi ketiga aka nada 500.500 orang bukan penduduk asli situ mati dan 2500 wanita diperkosa.

BACA:  Cara Kerja Batu Sulaiman

Ramalan mengerikan tetang masa depan Indonesia lainnya yang disampaikan seperti bersatunya Indonesia dengan Malaysia setelah dijajah oleh Negara raksasa.

Karena penjajahan tersebut, 21 juta penduduk yang sebagian besar asal Indonesia akan terbunuh dan juga penyakit-penyakit mulai menyebar yang disemburkan oleh burung besi. Lalu akan ada revolusi keempat untuk mengeluarkan penjajah secara damai dan juga akan ada pemimpin-pemimpin baru.

3. Cepot-Repot-Kolot

Ramalan ini dibagi menjadi 3 masa, yaitu:

  1. Masa Cepot (2010 s.d 2020)
    Negara Indonesia sedang berada di masa transisi dan terjadi krisis identitas kebangsaan dimana Indonesia sedang berada di dua ideologi yang saling tarik menarik. Pada masa ini akan banyak peristiwa besar yang tidak hanya menimpa Indonesia tapi juga Negara dunia lain mengenai isu terorisme serta perang pendapat di segala bidang.
  2. Masa Repot (2020 s.d 2050)
    Disebut masa Repot bagi Indonesia karena Negara kita akan mengalami benturan kepentingan antar kelompok. Dan diprediksi akan terjadi perang saudara besar dan masa ini juga ditandai dengan munculnya tokoh-tokoh baru yang memiliki pikiran Neo-liberalisme dan juga Neo-Islam.
  3. Masa Kolot (2050 s.d 2850)
    Merupakan masa keemasan dimana hanya akan ada 1 pemimpin, 1 wilayah dunia, 1 undang-undang, dan 1 pemerintahan. Fase-fase kritis yang ada di Indonesia sudah melebur dengan permasalahan dunia. Lalu akan terjadi Armageddon pada masa pasca 2850 dan manusia akan kembali ke jaman batu pada masa-masa tersebut.
BACA:  Legenda Lembah Sibayak

Itulah 3 ramalan mengerikan tentang Nusantara yang boleh Anda percayai atau tidak.

 

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

Yang di sebut ilmu buhun, sajak sunda sedih, kesaktian eyang surya kencana, Java tel aviv, kayu tlogosari, orang terkaya di dharmasraya, naskah drama bahasa sunda 10 orang, sunan pangkat, tokoh wayang berdasarkan weton, penguasa gaib pulau sumatera

JANGAN LEWATKAN