Manfaat dan Kegunaan Batu Sulaiman Daud

 

AJAIBNYA.COM – Perburuan akan khasiat, manfaat dan kegunaan batu Sulaiman Daud memang masih penuh misteri hingga kini. Banyak orang percaya bahwa batu Sulaiman Daud memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kehidupan seseorang.

Nabi Sulaiman adalah seorang nabi yang mempunyai kekayaan melimpah, raja besar yang terkenal hingga ke berbagai belahan dunia. Beliau diberikan kemampuan oleh Allah untuk mengendalikan hewan dan jin. Karena itu, nabi Sulaiman juga dijuluki sebagai raja para jin dan manusia.

Batu Sulaiman Daud
Ilustrasi Bentuk Batu Sulaiman Daud

Pada masanya, Nabi Sulaiman mempunyai kekuatan yang bersumber pada sebuah cincin yang memiliki mata batu berkhodam. Batu inilah yang legendaris dengan sebutan Batu Sulaiman Daud.

Batu Sulaiman Daud disebut-sebut juga sebagai salah satu bentuk mukjizat Nabi Sulaiman yang diberikan oleh Allah SWT. Hanya saja, tidak banyak orang yang mengetahui kekuatan hebat dan karomah yang terkandung di dalamnya.

Menurut seorang ulama bernama Wahab bin Munbih, cincin nabi Sulaiman sebenarnya berasal dari langit yang memiliki empat sisi. Diantara sisinya tertulis kata “Laa Ilaha Illallahu Wahdahu Laa Syariika Lahu Muhammadun Abduhu wa Rosuuluhu.

Cincin Permata Batu Sulaiman Daud
Cincin Permata Batu Sulaiman Daud

Pada sisi kedua tertulis,”Allahumma Maalikal Mulki Tu’til Mulka Man Tasya wa Tanzi’ul Mulka Man Tasya wa Tu’izzu Man Tasya wa Tuzillu Man Tasya, artinya: ‘Wahai Allah Raja yang memiliki kerajaan, Engkau berikan kekuasaan kepada yang Engkau kehendaki, Engkau cabut (kekuasaan) dari orang yang Engkau kehendaki, Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki”.

BACA:  Berbagai Manfaat Batu Akik Sulaiman

Pada sisi ketiga tertulis,”Kullu Syai’in Haalikun Illalloh. Artinya : ‘Segala sesuatu akan musnah kecuali Allah.” Dan pada sisi keempat tertulis,”Tabarokta Ilahiy Laa Syariika Laka”, yang artinya: ‘Maha suci Engkau wahai Tuhanku yang tidak ada sekutu bagi-Mu.”

Wahab bin Munbih juga menjelaskan bahwa cincin Nabi Sulaiman tersebut memiliki cahaya yang bersinar yang apabila dikenakan maka akan berkumpullah para jin, manusia, burung, angin, setan dan awan.

APA ITU BATU SULAIMAN?

Menurut sejumlah pegiat batu mulia, batu Sulaiman Daud adalah batu pilihan berkhodam jin yang hidup pada masa Nabi Sulaiman. Manfaat dan kegunaan batu Sulaiman bisa digunakan untuk perlindungan diri, mempermudah kekayaan, kemakmuran, menambah kecerdasan, kepercayaan diri dan kewibawaan.

BACA:  Terkuak Misteri Kata Terakhir Pilot MH 370

Dengan berbagai khasiat dan manfaat yang terletak dalam sebuah batu Sulaiman tersebut, maka akan sangat cocok dimiliki oleh siapa pun, khususnya pengusaha, pejabat pemerintah, guru atau dosen, mahasiswa, tuan tanah, pedagang dan petani.

Cincin Perak dengan Permata Batu Sulaiman Daud
Cincin Perak dengan Permata Batu Sulaiman Daud

Media yang digunakan sebagai wadah Batu Sulaiman adalah batu dengan kualitas terbaik. Didukung dengan khodam jin dengan level spiritualitas tinggi, Batu Sulaiman mampu memancarkan energi positif yang sangat kuat. Khodam jin yang diisikan adalah khodam jin dari pasukan Nabi Sulaiman.

Meski tidak bisa disimpulkan bahwa batu Sulaiman mengandung energi yang paling kuat dan sebanding dengan batu cincin milik Nabi Sulaiman, namun satu hal yang pasti bahwa Batu Sulaiman Daud merupakan hasil usaha “channeling” (mengambil berkah) yang sangat serius dari kesaktian batu Cincin Nabi Sulaiman.

BACA:  Ketakutan Yahudi Terhadap Ramalan Nabi Muhammad SAW

Nah, untuk memperoleh pancaran energi yang maksimal dalam proses channeling batu Sulaiman diperlukan waktu yang lama dengan riyadhoh, wirid serta doa-doa khusus. Tidak heran jika kita akan menjumpai batu Sulaiman Daud yang dijual dengan harga yang tinggi. Hal ini tak lain karena aneka manfaat dan kegunaan batu Sulaiman dalam kehidupan manusia.

Secara umum, Batu Sulaiman Daud mempunyai 2 cakupan arah khasiat dan kegunaan, yaitu internal dan eksternal. Secara internal, Batu Sulaiman melakukan sterilisasi energi negatif dan memperkuat pancaran energi positif dari dalam diri Anda. Proses ini akan mempengaruhi keseluruhan dari kerja tubuh Anda secara psikis, fisik maupun rohani.

Secara eksternal, energi positif dari Batu Sulaiman Daud dapat melakukan penarikan dan kontrol energi dari alam. Energi itu dapat dijadikan selubung atau pelindung pribadi yang mengelilingi tubuh Anda dari hal-hal yang membahayakan. Energi dari Batu Sulaiman juga mampu mempengaruhi alam bawah sadar dari siapa pun yang akan berniat jahat pada Anda. Mereka akan mengurungkan niat setelah bertemu dengan Anda.

 

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

sajak sunda sedih, kesaktian eyang surya kencana, Java tel aviv, kayu tlogosari, orang terkaya di dharmasraya, naskah drama bahasa sunda 10 orang, sunan pangkat, tokoh wayang berdasarkan weton, penguasa gaib pulau sumatera, Ki sapu angin

JANGAN LEWATKAN