Mading Tentang Alam Semesta

 

AJAIBNYA.COM – Siapa yang tidak tahu tentang mading tentang alam semesta? Mading tentang alam semesta memang seringkali menjadi tugas sekolah untuk mendekatkan siswa dengan alam dan kehidupan sehari-hari.

Mading tentang alam memang bagus untuk menambah kecintaan dan perhatian kita terhadap kelestarian alam sekitar. Jadi, sebuah mading tentang alam setidaknya menyampaikan pesan sebagai berikut:

Alam semesta banyak sekali menyediakan keindahan yang tidak terkira. Pepohonan, air, udara, dan pemandangan indah yang dapat menentramkan jiwa dan raga. Tetapi apa yang terjadi?

Kebanyakan manusia tidak ubahnya seperti parasit busuk yang memanfaatkan alam ini untuk kehidupan dan kemakmuran diri sendiri tanpa melestarikannya, tanpa memikirkan bahwaa jika hal ini terus berlanjut maka hanya akan ada kehancuran untuk alam semesta ini beserta seluruh makhluk di dalamnya.

BACA:  Alasan Mengapa Islam Menolak Pemimpin Kafir

Nah, berikut kami lampirkan beberapa contoh mading tentang alam semesta:

Mading Tentang Alam Semesta

Contoh mading tentang alam semesta berikutnya adalah:

Contoh Mading Tentang Alam Semesta

Ini juga adalah contoh mading tentang lingkungan dan alam sekitar:

Mading Tentang Alam Semesta 2

 

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

sajak sunda sedih, kesaktian eyang surya kencana, Java tel aviv, kayu tlogosari, orang terkaya di dharmasraya, naskah drama bahasa sunda 10 orang, sunan pangkat, tokoh wayang berdasarkan weton, penguasa gaib pulau sumatera, Ki sapu angin

JANGAN LEWATKAN