Garut Kota Illuminati

 

KEAJIABANDUNIA.NET – Garut Kota Illuminati kembali menghiasi diskusi keajaiban dunia saat ini. Pertanyaan seputar kebenaran kesimpulan bahwa Garut merupakan kota Illuminati kembali muncul ke permukaan, menambah misteri sejarah di bumi Nusantara.

Wacana Garut kota Illumniati pertama kali disebutkan dalam buku yang berjudul “Garut Kota Illuminati” karya sejarawan Ahmad Yanuana Samantho.

Ahmad Yanuana menulis ulasan kritis plus-minus dan hitam-putih dari Illuminati, serta mengapa bisa terjadi pembajakan Gerakan dan simbol-simbol Illuminati – Freemasonry oleh kaum elit Zionis-Akhenazi.

Sebagaimana kita ketahui, gerakan Illuminati sebenarnya bersumber dari kebijaksanaan kuno (perenial) yang bertautan dengan Hermes Trimegistus, Thoth, atau Nabi Idris dan ternyata jejak universalnya banyak tertinggal di bumi Nusantara, termasuk di kota Garut.

BACA:  Inilah Cara Illuminati Mengendalikan Pikiran Kita

Apa yang kemudian dijelaskan dalam buku Garut Kota Illuminati merupakan versi lain dari yang sudah banyak diketahui orang. Buku yang penuh kontroversi ini mengupas tentang gerakan Illuminati, serta mengapa bisa terjadi pembajakan gerakan dan simbol-simbol Illuminati – Freemasonry oleh kaum elit Zionis-Akhenazi.

VIDEO GARUT KOTA ILLUMINATI

Untuk lebih jauh seputar Garut Kota Illuminati, saksikan cuplikan video di bawah ini:

 

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

sajak sunda sedih, kesaktian eyang surya kencana, Java tel aviv, kayu tlogosari, orang terkaya di dharmasraya, naskah drama bahasa sunda 10 orang, sunan pangkat, tokoh wayang berdasarkan weton, penguasa gaib pulau sumatera, Ki sapu angin

JANGAN LEWATKAN