Empat Lokasi di India Bagaikan Surga Dunia

 

Selain terkenal dengan sejarahnya, tidak banyak yang mengetahui jika ternyata India menawarkan sejuta keindahan alam yang tidak dimiliki negara lain. Percaya tidak, dibalik kemiskinan yang melanda ternyata masih ada pemandangan alam yang menakjubkan. Jika Anda mengunjungi India, jangan lupa mampir ke lokasi berikut ini. Lokasi tersebut tak kalah indah dengan Taj Mahal. Simak ulasannya seperti berikut. 4 Lokasi di India Yang Diyakini Sebagai Surga Dunia

1. Goa

Goa INDIA

Daerah yang menjadi bekas jajahan Portugis ini memiliki bangunan indah dan bersejarah tinggi. Banyak arsitektur menarik dan masih kokoh sampai sekarang. Goa jua menjadi tuan rumah bagi beberapa kafe dan pub terbaik. Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi Goa adalah saat Natal dan tahun baru.

2. Andaman & Nicobar islands

BACA:  Batu Tulis Sang Hyang Tapak Galuh Ciamis

Andaman & Nicobar islands

 Berada di teluk benggala, Andaman & Nicobar islands adalah salah satu pulau terindah di dunia. Dengan mengunjungi pulau ini, Anda akan mendapat kesempatan untuk mempelajari kehidupan budaya dan suku. Kepulauan ini juga mempunyai hutan hujan tropis yang unik, di sana juga terdapat campuran tumbuhan yang berasal dari India, Myanmar, Malaysia.

3. Kashmir

 Kashmir

Kashmir berada di bagian utara India dan menjadi salah satu surga bumi. Banyak wisatawan yang menghindari lokasi ini dengan alasan keamanan. Padahal Kashmir menawarkan pemandangan yang sangat indah. Sungai jernih mengalir di sepanjang pepohonan hijau yang tinggi, lokasi ini menjadi sangat sempurna. Pemandangan gunung yang hijau dan subur menambah keistimewaan Kashmir.

BACA:  Sejarah dan Keajaiban Penanggalan Kalender Hijriyah

4. Kerala

Kerala

 Kerala menyambut wisatawan dengan pemandangan yang indah, makanan, monumen budaya dan wisata air yang terkenal yakni backwaters.Anda dapat menyewa perahu dan menikmati pemandangan indah di Kerala. Anda akan melintasi lokasi indah dengan naik perahu. India menyimpan banyak keindahan, tak hanya sebatas Taj Mahal saja. Jika anda berkunjung ke India sebaiknya jangan lupa untuk menyempatkan diri memantau ke empat lokasi seperti diatas.

 

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

sajak sunda sedih, kesaktian eyang surya kencana, Java tel aviv, kayu tlogosari, orang terkaya di dharmasraya, naskah drama bahasa sunda 10 orang, sunan pangkat, tokoh wayang berdasarkan weton, penguasa gaib pulau sumatera, Ki sapu angin

JANGAN LEWATKAN