Manfaat Batu Biduri Bulan

 

AJAIBNYA.COM – Batu biduri bulan adalah batu perhiasan yang sudah ada selama berabad-abad lamanya yang di pakai untuk menambah keanggunan dan mempercantik diri bagi pemakainya yang membuat penampilan terasa sempurna dengan kilauan cahaya dari batu mulia moonstone ini.

Selain menambah kecantikan, Batu mulia moonstone ini juga dipercaya sebagai penarik simpati melalui aura mistis yang terpencar dari dalam batu ini.

Dalam beberapa kebudayaan Moonstone dianggap sebagai batu mistik dan magis. Di India misalnya dipercaya sebagai batu suci, lambang kebijakasnaan dan kasih sayang.

Ada juga yang menyebutnya sebagai batu ajaib dan batu mimpi, karena dipercaya, bahwa mereka yang mengenakan perhiasan batu biduri bulan saat tidur akan mengalami mimpi yang indah sepanjang malam.

BACA:  Otak Kita di Program Untuk Menolak Teori Bumi Datar

Berbeda di negara Arab, Sebagian dari kaum wanita sering mengenakan batu moonstones (biduri bulan) dijahit dan dijadikan aksesoris pada pakaian dan dipercaya sebagai simbol kesuburan.

Sedangkan di Prancis batu ini sudah populer sejak ratusan tahun lalu dan banyak menghiasi karya seni emas dan permata untuk perhiasan.

Bangsa Eropa mempercayai batu biduri bulan sebagai permata yang dapat mendamaikan pecinta atau mereka yang bermasalah dengan percintaan bisa kembali rukun serta dapat memperoleh ketenangan dan keharmonisan.

Manfaat Batu Biduri Bulan Berdasarkan warna :

1. Biduri Bulan Biru (Motif Mata Kucing)

Batu Biduri Bulan Biru
Batu Biduri Bulan Biru

Dipercaya dapat meningkatkan penglihatan (mata rabun), kejernihan pikiran dan biasa digunakan sebagai media meditasi, menyeimbangkan energi Yin dan Yang serta dipercaya dapat meningkatkan konsentrasi

BACA:  Apakah Kapal Nabi Nuh Berasal Dari Indonesia?

2. Biduri Bulan Warna Abu-Abu (Gray Moonstone)

Gray Moonstone
Batu biduri Bulan Warna Abu-Abu

Dipercaya dapat membuka dan menyingkap tabir mistis, melihat hal-hal ghaib meningkatkan daya linuwih dan waskita

3. Biduri Bulan Putih (White Moonstone)

Biduri Bulan Putih
Batu Biduri bulan putih

 

Dipercaya dapat merangsang persepsi psikis, meningkatkan daya ingat, mengaktifkan energi kundalini pada seorang wanita serta dapat menyeimbangkan emosional bagi pria, menenangkan anak-anak yang sulit tidur, mengusir mimpi buruk dan insomnia

4. Biduri Bulan Kuning (Yellow Moonstone)

Yellow Moonstone
Biduri Bulan Kuning

Dipercaya dapat meningkatkan daya kerja jantung, meningkatkan daya pikir, mengatasi stres, menenangkan pikiran, mengatasi depresi (kekhawatiran dan kecemasan),

5. Biduri Bulan Warna Pelangi (Rainbow Moonstone)

 Biduri Bulan Warna Pelangi
Biduri Bulan Warna Pelangi

Dipercaya dapat membersihkan pikiran dan indra, menyebarkan energi dan aura, membawa ketenangan batin, mengatasi akibat gangguan insomnia, dipercaya dapat selalu terhubung dengan energi alam dan meningkatkan kesadaran diri.

 

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

sajak sunda sedih, kesaktian eyang surya kencana, Java tel aviv, kayu tlogosari, orang terkaya di dharmasraya, naskah drama bahasa sunda 10 orang, sunan pangkat, tokoh wayang berdasarkan weton, penguasa gaib pulau sumatera, Ki sapu angin

JANGAN LEWATKAN