Bumi Sebagai Titik Fokus Keselamatan

 

Lanjutan dari artikel Gambaran Sejarah Terbentuknya Galaksi

Tidak pernah sebelumnya di alam semesta ini terjadi pembagian antara tempat Kiri dan tempat Kanan. Sebuah kongres, atau dewan, diselenggarakan di Galaksi Andromeda (terdekat dengan Bima Sakti) di sebuah planet disebut Hatona.

Galaksi Bima Sakti

Galaksi Bima Sakti

Terdiri dari banyak peradaban dan kelompok dari alam semesta, kelompok ini memutuskan bahwa tata surya di tepi Galaksi Bima Sakti akan menjadi tempat eksperimen untuk tujuan membangun kembali 12 sinar yang sekarang 12 akar ras. Banyak dari akar ras bercabang menjadi sub ras. Bumi ditakdirkan untuk menjadi titik fokus bagi keselamatan jiwa.

Dimonitor dari pos Sirian di Mars, ras yang berbeda mewakili 12 akar ras, serta mereka yang mewakili sisi negatif, akan dibawa ke satu tempat ini untuk mengubah sisi negatif dan melepaskan sisi positif dari ikatan DNA. Selain pengenalan pemrograman genetik yang dikenal sebagai Kundalini yang diciptakan untuk tujuan keselamatan, ada pengenalan obyek yang dikenal sebagai Crystal Skull.

Kepala Kelompok dewan di Hatona dikenal dengan nama Krel yang memantau situasi fisik di Bima Sakti. Dia dari peradaban besar di Galaksi Andromeda, dia adalah makhluk cahaya yang bisa menggunakan tubuh fisik bila diperlukan.

Ada juga pengenalan mahkluk, atau model atau prototipe, yang disebut Juru selamat yang akan menunjukkan jalan kembali kerealitas sejati.

Ada beberapa kelompok yang menentang pendudukan di Bumi, satu kelompok yang dikenal sebagai Marduk memiliki agenda sendiri.

Mereka menciptakan sebuah dunia buatan juga dikenal sebagai Marduk penuh dengan makhluk yang tujuannya adalah untuk melewati peningkatan galaksi  yang mereka anggap menjadi tingkat rendah atau DNA kebinatangan atau genetika, untuk menciptakan ras baru.

BACA:  5 Air Terjun Tertinggi Di Dunia

Makhluk dari Marduk dikenal sebagai Abbenaki (Anunnaki) tidak cocok untuk penggunaan perbudakan. Kendaraan mereka didorong ke sistem tata surya kita dengan kekuatan yang menghancurkan planet ke 5 yang ada diantara Mars dan Jupiter, ini menjelaskan mengapa ada sabuk asteroid di daerah itu.

Para Sirians menyelamatkan banyak peradaban yang sebelum penghancuran kepada Mars dan bawah tanah Bumi. Marduk terus melaju ke arah bumi, membalikan porosnya sehingga menyebabkan bencana pertama Atlantis.

Dalam rangka untuk menghapus Atlans dan Draco dari Bumi, Nordics, yang mengendalikan Dewan Pleaidian, mengambil keuntungan dari situasi itu. Bekerja dengan Abbenaki, mereka menciptakan sebuah ras budak dari genetika primata yang berkembang menjadi ras kulit hitam.

Pada saat yang sama pertempuran yang parah terjadi antara sekutu Nordics dan Abbenaki terhadap Draco atau Lemurians. Ketika Draco menyadari bahwa mereka akan diusir dari planet Bumi, mereka menyiapkan pangkalan bawah tanah yang luas yang disimpan dalam animasi yang tertunda untuk waktu mendatang.

Mereka juga menciptakan makhluk yang disebut Deros, persilangan antara humanoid dan Draco. Ditempatkan di dalam bumi, mereka tetap ada sampai hari ini sampai saat pembukaan menyeluruh. Banyak Draco atau Lemurians melarikan diri ke Venus.

Para Amfibi diserang dari menjadi penyeimbang antara dua kelompok. Peradaban mereka banyak disegel di ruang bawah air dijaga oleh lumba-lumba dan ikan paus. Sisa Amfibi melarikan diri ke Titan yang merupakan bulan dari Neptunus.

Konfederasi Orion memutuskan untuk membuat sebuah ras mahkluk yang keluar dari genetika humanoid untuk memantau kejadian di Bumi untuk Draco. Terkenal dengan menculik manusia , mereka berkaki 4 dan berkaki 3 “Grey” dengan bungkus hitam di sekitar mata dan berada di bawah kendali Rigelians yang bekerja secara langsung untuk Kekaisaran Draco.

BACA:  Sejarah dan Kejayaan Nusantara

Para Rigelians pernah menjadi bagian dari Peradaban Lyraen dan secara fisik sama dengan tinggi pirang atau Nordics. Selama invasi Draco di sektor itu (Perang Sipil), planet mereka begitu dibombardir dan terkontaminasi oleh limbah nuklir yang membuat mereka merosot menjadi sebuah ras yang lemah secara genetik dan hormon bisa bertahan dengan menggunakan bahan kehidupan orang lain.

Sementara itu, yang selamat dari planet ke 5 berkembang menjadi sebuah peradaban yang dikenal sebagai Sumeria menggunakan bantuan Sirian. Secara bersamaan, kerajaan Atlantis ke 3 dikembangkan dan cukup jahat.

Terbagi menjadi 2 agama, salah satu disebut ‘Children of the Law of One’, dan yang lainnya ‘Sons of Belial’. Belial adalah dewa Draconia. Penyusupan di peradaban ini adalah mempengaruhi  Sirians, Pleaidians, dan Konfederasi Orion, masing-masing berlomba-lomba untuk dominasi. Dalam menanggapi permusuhan ini, banyak dari penghuni dunia galaksi terikat bersama untuk membentuk Galactic Federation.

Selama dua ribu tahun terakhir dari peradaban Atlantis ke 3, percobaan genetik yang mengerikan dilakukan oleh Atlantis dan alien.

Budak menjadi kebutuhan dalam pola pikiran orang-orang ini karena mereka menikmati teknologi dan kehidupan penuh waktu luang. Makhluk yang merupakan setengah manusia, setengah hewan/serangga dikembangkan untuk melakukan berbagai tugas.

Hal ini dilakukan karena ada strain murni tertentu dalam bahan genetik yang tersedia. Selama pendudukan awal pada bumi ketika makhluk cahaya pertama kali muncul, banyak yang berusaha untuk menjelma dalam tubuh hewan untuk pengalaman Bumi.

BACA:  Situs Gunung Padang Bukanlah Penemuan Baru

Ketika mereka akhirnya memadat menjadi bentuk fisik masuk ke dalam arusnya Atlans, banyak mempertahankan fitur hewan di samping untuk membentuk humanoid mereka. Hal yang sama terjadi untuk Lemurians termasuk dinosaurus genetika atau DNA reptil. Ketika ke dua kelompok akhirnya bergabung pada akhir peradaban Lemuria, otak reptil menjadi fitur utama dalam prototipe manusia baru.

Di sinilah letak cerita Adam dan Hawa di Taman Eden. Peran Kundalini, diwakili oleh ular yang melingkar (reptil), diperlukan sebagai metode untuk mengatasi sisi bawah dari keberadaan.

Selama perjalanan sejarah banyak manusia telah dipindahkan ke tempat lain di alam semesta untuk pengembangan di sepanjang jalur yang berbeda. Mereka manusia yang akan diambil selama siklus, ini dilihat sebagai pengangkatan.

Dalam tata surya kita ada laboratorium yang menyimpan bahan genetik yang akan digunakan jika dan ketika diperlukan untuk eksperimen lebih lanjut.

  • Sirians memiliki laboratorium di Mars
  • Draco di Venus
  • Amfibia di Neptunus dan Triton
  • Pleaidians pada bulan-bulan Jupiter
  • Konfederasi Orion di Bulan Bumi
  • beberapa kelompok E.T. pada bulan-bulan Saturnus

Banyak dari bulan-bulan dalam sistem tata surya ini bukan obyek alami, tetapi lebih menjadi pos pengamatan raksasa dan laboratorium. Para Draco sudah mengemudi kapal ke dalam sistem tata surya yang akan digunakan sebagai bulan kedua.

Beberapa kelompok memiliki niat untuk menghentikan kapal ini dengan menabrakan ke dalam planet Yupiter. Reaksi kimia yang dihasilkan ledakan, akan berubah Jupiter menjadi matahari kedua, sehingga menciptakan suatu sistem bintang biner.

Jika ini terjadi, efeknya akan menghancurkan planet-planet lain.

 

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

sajak sunda sedih, kesaktian eyang surya kencana, Java tel aviv, kayu tlogosari, orang terkaya di dharmasraya, naskah drama bahasa sunda 10 orang, sunan pangkat, tokoh wayang berdasarkan weton, penguasa gaib pulau sumatera, Ki sapu angin

JANGAN LEWATKAN